Suriadin: Seluruh Calon Pekerja Ramadhan Hari Ini Gelar Briefing

Pemerintah218 views

Foto : H. Arbie. A. Gani.

MabesNews.com | Medan-Seluruh calon pekerja dari Panitia Ramadhan 1444 H Aceh Sepakat Sumatera Utara (termasuk dari Cabang-cabang) hari ini menggelar briefing dan pembagian tugas di Balai Raya Aceh Sepakat (BRAS) Jalan Mengkara 2 Medan Petisah, Senin 20/3/2022 pukul 13.30 WIB

“Kita berharap semua calon pekerja termasuk dari Cabang Cabang agar hadir pada jam 13:30 WIB siang ini di BRAS guna briefing dan pembagian tugas,” pinta Wakil Ketua I Panpel, Suriadin Noernikmat,ST,MM melalui WA di Medan tadi pagi.

 

Suriadin menjelaskan dalam briefing ini calon pekerja akan memberikan penjelasan tertentu secara singkat atau ringkas tentang kesiapan acara berbuka puasa bersama di BRAS dan sekitarnya mulai hari kedua Ramadhan.

 

“Sebagai Panpel Ramadhan 1444 H mengevaluasi kembali sejauh mana kesiapan calon pekerja dalam rangka menyukseskan acara berbuka puasa bersama maupun lainnya,” ujar Suriadin.

 

Seperti diketahui dua hari sebelumnya Panitia Ramadhan DPP Aceh Sepakat Sumatera Utara memantapkan persiapan menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H.

 

Panitia Ramadhan siap menggelar sejumlah kegiatan antara lain melayani tamu berbuka puasa yang dimulai pada hari kedua puasa di BRAS dan sekitarnya Jalan Mengkara 2 Medan Petisah.

 

Ketua Panpel H Arbie A Gani secara terpisah memperkirakan jemaah berbuka puasa pada Ramadhan tahun ini membludak. Berbuka puasa bersama di setiap bulan suci Ramadhan memang sudah menjadi agenda tetap organisasi sosial kemasyarakatan ini setiap datang bulan suci.

 

“Kedatangan bulan agung yang penuh berkah dan rahmat itu wajib kita sambut dengan hati gembira, dada lapang, ikhlas dan penuh keimanan termasuk memberi pelayanan kepada tamu atau jemaah berbuka,” kata H Arbie A Gani.(tiar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *