Sipropam Polres Majalengka Gelar Gaktibplin Di Polsek Jajaran Untuk Meningkatkan Kedisiplinan Dan Tanggung Jawab Anggota Polri

Lainnya54 views

MabesNews.com – Polres Majalengka – Sipropam Polres Majalengka, AKP Sarjiyo menggelar kegiatan Gaktibplin di Polsek Jajaran sebagai upaya untuk memastikan terpeliharanya kedisiplinan sebagai anggota Polri dan mencegah terjadinya penyalah gunaan wewenang. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (5/7/2023).

 

Kegiatan Gaktibplin dengan tujuan untuk meningkatkan rasa tanggung jawab anggota dalam melaksanakan tugas mereka.

 

Dalam kegiatan Gaktibplin ini, Tim Propam Polres Majalengka melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap kedisiplinan dan perilaku anggota Polri di Polsek Jajaran. Mereka memeriksa berbagai aspek seperti penampilan, tindakan disiplin, serta kepatuhan terhadap peraturan dan prosedur yang berlaku. Hal ini dilakukan guna memastikan bahwa anggota Polri tetap menjunjung tinggi kode etik dan menjalankan tugas dengan profesionalitas, kata AKP Sarjiyo.

 

Kasi Propam Polres Majalengka, AKP Sarjiyo menjelaskan bahwa, kegiatan Gaktibplin merupakan bagian dari program yang bertujuan untuk memastikan anggota Polri tetap berada dalam koridor kedisiplinan dan tanggung jawab.

 

“Kedisiplinan dan tanggung jawab adalah hal yang sangat penting dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri. Kami ingin memastikan bahwa setiap anggota tetap menjaga standar yang tinggi dalam pelaksanaan tugasnya.”

 

Propam Polres Majalengka akan terus melaksanakan kegiatan Gaktibplin secara rutin untuk memastikan kedisiplinan dan profesionalitas anggota Polri tetap terjaga, ujar AKP Sarjiyo.

 

Selain itu, tindakan preventif dan peningkatan disiplin akan terus dilakukan agar tercipta Kepolisian yang bersih, amanah, dan menjadi penjaga keadilan bagi seluruh masyarakat,” ungkap AKP Sarjiyo. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *