Sinergitas TNI-Polri Polres Majalengka Gelar Olah Raga Bersama

Polri, TNI96 views

Mabesnews.com | Majalengka, Dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke – 77 dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Polres Majalengka menggelar olah raga bersama di Lapangan Apel Polres Majalengka, Selasa (27/06/2023).

Kegiatan olah raga bersama dihadiri Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K., Dandim 0617 Majalengka Letkol INF Danang Biantoro S.Ip.,M.Si, Danyonif 321 Raider Galuh Taruna Majalengka, Dan Lanud S Sukani Majalengka, Subdenpom Majalengka,Pemda Majalengka, Para Pejabat Utama, Kapolsek, Perwira, Personil dan ASN Polres Majalengka serta Personil TNI.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K., Dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Olah raga merupakan salah satu bentuk kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh setiap personel yang berguna untuk menjaga kesehatan jasmani maupun rohani.

“Kegiatan olah raga bersama yang kita laksanakan hari ini sebagai wadah kita saling mengenal sehingga dapat bekerja sama dan saling membantu dalam pelaksanaan tugas menjaga situasi kamtibmas di wilayah kabupaten majalengka”tutur AKBP Indra Novianto,S.I.K.

“Dalam memperkuat Sinergitas Tni – Polri dengan membuat salah satu kegiatan olah raga bersama ini bertujuan untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan serta dapat berkolaborasi dalam melaksanakan tugas masing-masing sebagai abdi negara”ujarnya.

Selain itu juga kita dapat bekerja sama untuk melaksanakan program pemerintah dalam menghadapi pemilu 2024 Mendatang”tandasnya.

Kapolres berharap kegiatan olah raga bersama ini bukan hanya kegiatan seremonial belaka, namun rasa kebersamaan dan soliditas harus betul- betul terjaga dan diaplikasikan dalam tugas sehari-hari di lapangan,”imbuhnya.

“Saya selaku pimpinan Polres Majalengka mengucapkan “Terima Kasih” dan “penghargaan” kepada seluruh TNI yang selalu bersinergi dan menjalin kerjasama dengan pihak kepolisian khususnya Polres Majalengka”ucap Indra Novianto,S.I.K.

 

( Didin. f )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *