Sinergitas Arah dan Tujuan MRAA

Prov. Aceh135 views

MabesNews.com l Banda Aceh – Majelis Relawan Anies Aceh (MRAA), Rabu 5 Juni 2023 melakukan pertemuan dengan seluruh simpul simpul yang sudah bergabung dengan MRAA.Acara tersebut berlangsung di Ruang VIP Zakir Coffe di Banda Aceh.

Rapat tersebut di pimpin oleh Hanafiah  Wakil ketua MRAA dari Monas.Bpk T.S Sani selaku Keynote speaker yang di undang MRAA berpesan agar MRAA harus memiliki legalitas baik legalitas Yuridis maupun legalitas politis karena jika ada trouble di lapangan maka bisa memberikan perlindungan Hukum.

Firdaus Ketua MRAA ( barrnas) mengatakan :  kedepannya berharap MRAA akan di perkuat legalitas nya seiring hari ini MRAA  juga sudah masuk ke team intinya Pak Anies setelah kita sukses melakukan acara silaturahmi dan Sinergitas antara BPK Aziz Baswedan (sepupu nya) dengan Simpul simpul Relawan yang tergabung dalam MRAA pada 13 Juni 2023 lalu.

Pada acara tersebut juga ada live Video dan Anies langsung menyapa para relawan.Ini adalah sebagai bukti menunjukkan bahwa eksistensi dan kapasitas kita makin diperhitungkan di pusat dan kedepannya kita akan terus mengepakkan sayap kita hingga ke daerah daerah khususnya untuk Pilkada Bupati/Walikota.

Masri kaom dari AP24TR yang merupakan Sekjen dan Faridah dari Satgas Anies berpendapat bahwa hasil rapat ini sangat memuaskan dengan tanggapan seluruh Ketua ketua simpul simpul yang satu suara dan satu Arah Tujuan kedepan menghadapi konstelasi politik Nasional .Amien Said dari simpul Anis,berharap MRAA bisa mengepakkan sayap nya hingga ke 23 kabupaten/kota dan hingga ke pelosok pelosok desa

Insan Kamil dari Rengganis mengatakan MRAA harus ada bargaining dan endingnya dilapangan kita adalah ujung tombak nya untuk memenangkan Anies di Aceh.

Rifki Randa dari Gamies berharap anak muda millenial juga bisa memainkan perannya untuk pemenangan Anies melalui  pengelolaan  medsos yang masif dan terencana.Release di kirim oleh Muna Rosita,Muhammad.Bendahara Simpul Garansi.(Rel/Ads)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *