Silaturahmi Natal, Pangdam Pattimura Kunjungi Sejumlah Pejabat

Polri189 views

MabesNews.Com | Ambon — Pangdam XVI/ Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M. didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVI/ Pattimura Ny. Indah Ruruh A. Setyawibawa melaksanakan kunjungan silaturahmi hari Natal kepada sejumlah pejabat Forkopimda Maluku, Minggu (25/12/2022).

Mengawali kunjungan safari Natal, Pangdam beserta rombongan yang terdiri dari para PJU Kodam XVI/ Pattimura beserta istri, berangkat dari kediaman Pangdam Tapal Kuda menggunakan 3 kendaraan bus bergerak menuju Kediaman Wakil Gubernur Maluku yang disambut langsung oleh Wagub, Barnabas Orno. Tak sendiri, Pangdam juga bertemu dengan Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Murad Ismail, dan Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif.

Setelah bersilaturahmi di kediaman Wakil Gubernur, Pangdam kemudian menuju Kediaman Ketua DPRD Provinsi Maluku, Lucky Wattumury dilanjutkan ke kediaman Pejabat Walikota Ambon, Bodewin M Wattimena . Tak hanya itu, Pangdam juga bersilaturahmi ke sejumlah pejabat seperti Danlanud Pattimura, Rektor Universitas Pattimura dan Letjen TNI (Purn) Jeffry Apoly Rahawarin.

Kapendam XVI/ Pattimura Kolonel Arh Adi Prayogo mengatakan kegiatan kunjungan safari Natal ke sejumlah pejabat ini merupakan bentuk soliditas dan toleransi antar sesama umat beragama dan berbangsa. “Bertepatan dengan perayaan Natal hari ini, Pangdam melaksanakan kunjungan ke sejumlah pejabat di Ambon untuk mengucapkan selamat Natal secara langsung sekaligus bersilaturahmi. Hal ini juga mencerminkan soliditas, solidaritas dan toleransi antar pejabat di wilayah Maluku maupun Maluku Utara yang patut kita teladani,” ujar Kapendam. *(Pendam16)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *