Seorang Pria Terekam CCTV Tengah Mencuri Diamankan Polisi 

Polri185 views

 

 

MabesNews.com – Sumedang – Kepolisian dari Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang, mengamankan seorang pria yang kedapatan terekam CCTV tengah melakukan aksi pencurian di Parkir Basement RSUD Sumedang. Sabtu (04/03/2023) malam.

 

Pria berinisial I.W (33) Tahun warga Dusun Cimuruy, Desa Mekarmulya, Kecamatan Situraja, Kabupaten Sumedang, tersebut terekam CCTV yang diduga tengah mencuri satu buah Helm milik seorang perawat RSUD Sumedang, Minggu (5/3/2023).

 

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan melalui Kasi Humas Polres Sumedang, AKP Dedi Juhana menyampaikan, kronologi kejadian tersebut kepada Awak Media.

 

“Pada hari Sabtu 4 Maret 2023, sekitar pukul 22.35 Wib pelaku terlihat di CCTV Security memasuki area Parkir Basement RSUD Sumedang.”

 

“Dari CCTV tersebut pelaku terlihat mencurigakan, seperti memastikan tidak ada orang disekitaran TKP untuk melakukan aksinya,” lanjut AKP Dedi Juhana.

 

“Setelah itu pelaku mengambil satu buah Helm yang tergantung di sepeda motor milik korban dan segera keluar dari Basement, namun di pintu gerbang pelaku ditangkap dan diamankan oleh Security RSUD Sumedang.”

 

Setelah diamankan di Pos Security, Security itu pun segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sumedang Selatan dan Kepolisian pun segera mendatangi TKP, ucap AKP Dedi Juhana.

 

Berdasarkan rekaman CCTV tersebut pelaku pun mengakui perbuatannya, dan setelah diperiksa ditemukan juga 39 butir Tramadol serta 1 butir Kamlet di jaket pelaku.

 

Pelaku dan sejumlah barang bukti diamankan di Mapolsek Sumedang Selatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, tutur AKP Dedi Juhana. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *