Secara Humanis, Satuan Samapta Polresta Manado Lakukan Patroli Presisi Cegah Kejahatan Saat Dini Hari 

Pemerintah96 views

MabesNews.Com

MANADO – Humas Polresta Manado – Personel Polresta Manado, antisipasi gangguan Kamtibmas saat dinihari. Personel Sat Samapta lakukan kegiatan Patroli dialogis secara humanis pada seputaran wilayah hukum Polresta Manado, Jumat (10/03/2023).

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman kondusif, Personel Sat Samapta Polresta Manado yang melakukan Patroli kendaraan roda 2 di wilayah hukum Polresta Manado dan sekitarnya.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono, mengatakan patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Personel memantau situasi dan kondisi di lokasi publik serta pusat aktivitas masyarakat di pusat keramaian,” ujarnya.

“Masyarakat kita harapkan berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Kemudian, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” pungkas Kasi Humas Ipda Agus Haryono.

Tujuan dari patroli ini, yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polresta Manado. Selain itu, juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *