Satuan Lalu Lintas Polresta Manado Lakukan Pengaturan dan Penjagaan di Jalan, Guna Menjaga Kelancaran Arus Lalu Lintas 

Pemerintah126 views

MabesNews.com

MANADO, Humas Polresta Manado – Guna mencegah terjadinya gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, Personel Satuan Lalu Lintas Polresta Manado kembali melaksanakan pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli (Turjawali) di wilayah hukum Polresta Manado, Kamis (16/3/2023).

 

Kegiatan pagi ini Personel Satuan Lalu Lintas Polresta Manado melayani masyarakat dengan melakukan pengaturan lalu lintas di pagi hari yang merupakan jam padat masyarakat yang mulai beraktifitas dijalan raya.

 

Dalam Kegiatan pengaturan lalu lintas ini bertujuan agar tercipta Kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas pengguna jalan, dan diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara.

 

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait mengatakan “patroli pagi rutin dilaksanakan, sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas serta antisipasi kecelakaan lalu lintas,”

 

Dalam rangkaian patroli ini, personel Satuan Lalu Lintas Polresta Manado juga melakukan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *