Sambut HBA Ke-63 dan HUT IAD Ke-XXIII, Kejati Kalteng Gelar Pekan Olahraga

Pemerintah153 views

 

MabesNews.com, Palangkaraya – Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Bhakti (HBA) ke 63 Dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke XXIII tahun 2023 Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah menggelar pekan olah raga yang dilaksanakan di Area Kantor Kejati Kalteng. (Rabu, 12 Juli 2023)

Pekan Olah Raga diikuti oleh seluruh pegawai, tenaga kontrak Kejati Kalteng, Pegawai Kejaksaan Negeri Palangka Raya, Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Kejaksaan Negeri Katingan dan Kejaksaan Negeri Kapuas.

Adapun pertandingan atau perlombaan yang diadakan yaitu Pertandingan Tenis Meja, Pertandingan Catur, Pertandingan Tenis Lapangan Putri, Perlombaan Karya Tulis Ilmiah dan Seminar, Lomba TK Adhyaksa, Pertandingan Tenis Lapangan Putra, Lomba Memancing, Mobile Legend, Pertandingan Mini Soccer, Pertandingan Eksebisi Kejati Kalteng versus Paguyuban Wartawan Indonesia.

Disela-sela menyaksikan pertandingan olahraga tersebut Kajati Kalteng Pathor Rahman, SH., MH., menyampaikan “Tema HBA pada Tahun ini adalah Penegakan Hukum Yang Tegas Dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional, tema tersebut sangatlah tepat untuk kita terapkan bukan hanya dalam kegiatan olahraga saja, akan tetapi menjadi hal yang sangat fundamental bagi eksistensi institusi Kejaksaan RI”. Sedangkan penyelenggaraan Pekan Olah Raga ini selain dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi diantara pegawai, juga untuk meningkatkan sportivitas dalam setiap berolahraga yang dipertandingkan.

(Bony. A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *