Rencanakan Kerja Bakti, Babinsa Desa Namlea Kunjungi Kepala Desa

Pemerintah407 views

 

MABESNEWS.COM | Babinsa Koramil 1506-01/Namlea Pelda Syamsudin Pali kunjungi kepala desa, bapak Abdul Basir Toisuta di kantor desa Namlea, kecamatan Namlea, Kabupaten Buru. Dalam rangka berkoordinasi untuk pelaksanaan kerja bakti, Selasa (31/01/2023).

Dalam kunjungan ini, Pelda Syamsudin Pali bersilaturahmi dan menyampaikan tujuannya yaitu, berkoordinasi untuk menentukan tempat dan waktu pelaksanaan kerja bakti, sekaligus minta dukungan kepala desa agar masyarakatnya turut bersama-sama melaksanakan kerja bakti.

Menurut Pelda Syamsudin Pali, kerja bakti ini dilakukan untuk membuat lingkungan menjadi bersih, nyaman, dan memperindah lingkungan. Dengan kondisi lingkungan seperti itu, akan membuat sehat bagi masyarakat yang tinggal.

“Kerja bakti ini kan untuk kepentingan kita bersama, kalau desa kita bersih otomatis kita semua akan nyaman dan sehat. Jadi saya mohon pak kepala desa bisa membantu kami untuk mengerahkan masyarakat kerja bakti bersama” pinta Pelda Syamsudin Pali.

Menanggapi hal tersebut, kepala desa bersedia untuk mengajak seluruh masyarakat ikut serta dalam melaksanakan kerja bakti “baik Pak Babinsa, nanti akan saya sampaikan ke warga saya untuk sama-sama melaksanakan kerja bakti” kata kepala desa.

Dari hasil koordinasi, kerja bakti akan dilaksanakan di lapangan Pattimura, desa Namlea, kecamatan Namlea Kabupaten Buru, pada hari Jumat tanggal 03 Februari 2023.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed