Program Inovasi Terus Dilakukan Kapolsek Sukahaji Salurkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

Polri114 views

 

MabesNews.com | Polres Majalengka – Polsek Sukahaji Polres Majalengka kembali salurkan bantuan sosial melalui Program Inovasi Kapolsek Sukahaji Berbagi. Kali ini bantuan sosial tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Sukahaji, AKP Rudy Djunardi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji kepada warga kurang mampu di Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Sabtu (25/2/2023).

Penyaluran paket sembako berupa beras dan makanan siap saji yang diserahkan Kapolsek Sukahaji bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Sukahaji terhadap warga Desa Cikoneng.

 

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Rudy Djunardi menyebutkan, penyaluran bantuan sosial melalui Program Polsek Sukahaji Berbagi merupakan inovasi Polsek Sukahaji untuk membantu warga yang kurang mampu.

 

“Sesuai dengan atensi pimpinan yaitu Kapolres Majalengka, kami membuat Program Polsek Sukahaji Berbagi sebagai salah satu inovasi kami untuk membantu warga yang kurang mampu, kata AKP Rudy Djunardi.

 

“Ada pun penyalurannya dilaksanakan oleh kami, mulai dari saya selaku Kapolsek Sukahaji juga para anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, kami yang tersebar di seluruh desa yang ada di wilayah Kecamatan Sukahaji dan Sindang, Kabupaten Majalengka.”

 

“Tentunya harapan kami, bantuan kecil yang kami salurkan melalui Program ini bisa bermanfaat bagi masyarakat selain itu kami bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji mensosialisasikan Call Centere 110 bilamana terjadi gangguan Kamtibmas segera hubungi atau ke Polsek terdekat.” singkat AKP Rudy Djunardi.

 

Program Polsek Sukahaji Berbagi merupakan Program Inovatif Polsek Sukahaji yang konsisten dilaksanakan dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, warga lansia hingga warga lainnya yang membutuhkan bantuan. Pungkas Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *