Polres Taput Adakan Olah Raga Bersama Dengan Bhayangkari Dan Putra-Putri Polri.

Lainnya264 views

MabesNews.com |Taput – Untuk meningkatkan kebersamaan sesama anggota polri, bhayangkari dan putra-putri nya, polres Tapanuli Utara mengadakan olah raga bersama bertempat di mapolres, Sabtu, 23 Juni 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tanggal 1 juli nanti mendatang.

Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi, SIK, MH, melalui kasi humas Ipda B. Gultom membenarkan hal tersebut.

Olah raga bersama berupa senam tersebut dilakukan, tujuannya untuk meningkatkan kebersamaan sesama anggota polri, bhayangkari dan kelarganya.

Gultom menambahkan, jumlah anggota polres Taput sekitar 400 personil dan yang sudah berkeluarga sekitar 70%. Agar sesama anggota keluarga saling mengenal sehingga pimpinan mengambil kebijakan dengan mengadakan olah raga bersama supaya ada pertemuan dan saling mengenal.

Saat melaksanakan senam sudah disiapkan guru senam untuk memandu agar lebih serius dan seirama. Setelah selesai senam, pimpinan kita membuat hadiah-hadiah hiburan berupa door prize agar keluarga dan anak-anak bisa menikmati kebahagiaan seusai senam. Beberapa hadiah yang sudah di siapkan antara lain, Kulkas, TV, Magic Zar dan lain-lainnya,” Ujar Gultom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *