Polres Pidie Jaya Melaksanakan kegiatan Peduli Lingkungan Membersihkan Pantai

Pemerintah93 views

Mabesnews.com l Meureudu – Dalam rangka pelaksanaan program Prioritas Kapolri Polres Pidie Jaya mengadakan kegiatan Peduli Lingkungan dengan mengusung tema “Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri” yang dilaksanakan di Pantai Meurah Setia di Gampong Meunasah Balek, Kecamatan Meureudu Pidie Jaya, Kamis (13/7/2023).

Kegiatan Peduli Lingkungan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie Jaya Akbp Dodon Priyambodo, S.H., S.I.K., M.Si. diikuti oleh seluruh PJU Polres Pidie Jaya, para Kapolsek jajaran, Danramil 19 Meureudu, Forkopimd , Personel Polres , Mahasiswa/i dan Masyarakat Setempat.

“Melalui kegiatan ini, semoga kita sama-sama dapat Menjaga Kebersihan Lingkungan kita, juga menyadarkan masyarakat akan pentingnya Menjaga Kebersihan Alam, demi menjaga kelestarian-nya, Semoga kegiatan ini dapat memberikan contoh tauladan bagi masyarakat untuk menjaga kelestarian Alam sehingga bisa dirasakan oleh anak cucu kita dimasa depan.” Ungkap Kapolres Pidie Jaya melalui Kasihumas Ipda Mustafa

Sebanyak 150 peserta hadir untuk bergotong royong membersihkan sampah yang ada dipinggir pantai Meurah Setia Kecamatan Meureudu Pidie Jaya, dan mampu menciptakan kebersihan ditempat yang indah ini, dan di dalam Ajaran Agama Islam Dikatakan ” Kebersihan itu adalah sebagian dari pada Iman”.

Ipda Mustafa, menambahkan bahwa rangkaian kegiatan Peduli Lingkungan dalam rangka pelaksanaan program Prioritas Kapolri masih akan berlanjut kedepannya.(jufliwan)