Polres Majalengka Terima Kunjungan Supervisi Dit Tahti Polda Jabar

Polri86 views

 

MabesNews.com – Polres Majalengka – Kepolisian Resor Majalengka menerima kunjungan Direktorat Tahanan dan Barang Bukti Polda Jabar, Kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan supervisi terkait dengan manajemen dan operasional tahanan dan barang bukti yang telah dilaksanakan oleh Polres jajaran, Selasa (28/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dir Tahti Polda Jawa Barat, AKBP Hadianur didampingi Kompol Agus Muji dan AKP Hario diterima langsung oleh Waka Polres Majalengka, Kompol Firman Taufik, Kasat Tahti Polres Majalengka, Iptu Maryono, Sat. Tahti Polres Majalengka dan perwakilan Kasium Polsek Jajaran Polres Majalengka.

 

Dalam kesempatan tersebut, secara langsung Waka Polres Majalengka mengucapkan, selamat datang kepada Tim Supervisi dari Dit. Tahti Polda Jabar dan memaparkan terkait keadaan ruang Tahti Polres Majalengka, kata Kompol Firman Taufik.

 

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Majalengka, Kompol Firman Taufik memaparkan berbagai terobosan bidang Tahti yang telah digelar jajarannya.

 

Pihaknya juga memastikan bahwa para tahanan diperlakukan secara humanis dengan berpatokan pada HAM dan SOP yang ada dan dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

Pelaksanaan Supervisi dari Dit Tahti Polda Jabar ke Polres Majalengka yaitu dalam rangka melakukan pengecekan terhadap administrasi penjagaan tahanan, ruang tahanan, ruang tunggu atau besuk hingga perlengkapan pendukung lainnya, dan juga termasuk kendaraan Barang Bukti Pinjam Pakai, tutur Kompol Firman Taufik. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *