Polres Majalengka Gelar Lat Pra Ops Antik Lodaya 2023

MabesNews.com, Majalengka –  Polres Majalengka gelar L’atihan Pra Operasi Antik Lodaya 2023 yang dibuka langsung oleh Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K. didampingi Kasat Narkoba AKP Tatang Sunarya, S.E., M.H., Jumat (21/7/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasat Samapta Polres Majalengka AKP Adam Rahmat, S.H., M.H., KBO Sat Intelkam Iptu Agus Wahyudin, Kasubbag Dal Ops Iptu Agus PW dan Kanit Resmob Ipda Hendra beserta Personil yang terlibat Ops Antik Lodaya 2023.

Latihan Pra Operasi ini dilaksanakan guna mempersiapkan dan meningkatkan kemampuan, keterampilan setiap anggota atau satuan operasional yang terlibat dalam Ops Antik Lodaya 2023 diwilayah hukum polres majalengka.

Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K. memaparkan tentang deteksi ataupun perkiraan-perkiraan yang akan terjadi selama operasi berlangsung.

Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Tatang Sunarya, S.E., M.H. menjelaskan mengenai tugas dan wewenang penyidik satuan narkoba dalam penegakkan hukum pemberantasan narkoba karena fungsi yang dikedepankan dalam kegiatan operasi kepolisian kali ini merupakan satuan narkoba.

 

( Didin. f )