Polres Bireuen Gelar Rakor Persiapan HUT Satpam Ke- 42

Polri488 views

MabesNews.Com |Bireuen, Aceh — Kepala Kepolisian Resor Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., didampingi Kasat Binmas AKP Razali Hasan, menggelar Rapat Koordinasi (RAKOR) dengan Para Pengguna Jasa Satuan Pengamanan (SATPAM).

Rakor tersebut membahas terkait Persiapan HUT Satpam Ke 42, yang digelar, Selasa (10/1) pagi di Aula Vicon Mapolres Bireuen.

Turut Hadir dalam Rakor tersebut,
dari Perbankan, Kejaksaan, Kepala Cabang Dinas Pendikan SMK / SMA, PT Telkom, PT PLN, Pengadilan, Rumah Sakit Umum/Swasta dan Kepala Perusahaan dalam Wilayah Kabupaten Bireuen.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Mengatakan, Sesuai dengan Perpol No 4 Tahun 2020 tentang Pam Swakarsa Satpam, memiliki tujuan untuk memenuhi kebutuhan rasa aman dan nyaman di lingkungan Perusahaan dan Pusat Keramaian.

Kapolres mengatakan, Peran Satpam sangatlah penting dalam membantu mengemban fungsi kepolisian terbatas di lingkungan masing-masing, guna mencegah terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Dengan Momentum Hut Satpam Ke 42 Pada 23 Januari 2023 nanti, tentunya harapan kita semua, ini akan menjadikan Satpam dalam melaksanakan tugas dapat lebih baik lagi, terutama dalam membantu tugas – tugas kepolisian dibidangan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah tugasnya Masing – masing.

( Abdi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *