Pocil Lampung Timur ‘Sabet’ Juara II di Hari Bhayangkara ke 77

Lainnya69 views

LAMPUNG TIMUR – MabesNews.Com | Polisi Cilik (Pocil) Lampung Timur mendapatkan hasil perjuangan atas keikutsertaan dalam perlombaan Pocil se-Polda Lampung dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77.

Kapolres Lampung Timur Polda Lampung AKBP M. Rizal Muchtar melalui Kasat Lantas AKP Bima Alief Caesar Gumilang menerima langsung tropi atas kemenangan sebagai Juara II di Ditlantas Polda Lampung pada Rabu(5/7/2023) pagi.

Perlombaan Pocil tersebut dilaksanakan di masing-masing Polres dan Polresta yang dimana panitia dan dewan juri mendatangi langsung. Sementara itu di Polres Lampung Timur telah dilaksanakan pada Kamis (22/6/2023) lalu.

Kasat Lantas mengucapkan terimakasih atas perjuangan adik-adik Pocil sehingga mendapat hasil yang baik.

“Alhamdulillah, selamat dan terimakasih atas perjuangan adik-adik Pocil yang berjuang maksimal sehingga dapat meraih juara,” ucap Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2015 tersebut.

Diketahui juara I diraih oleh Pocil Mesuji, Juara II Pocil Lampung Timur serta Juara III diraih Pocil Pringsewu yang diserahkan oleh Dirlantas Polda Lampung Kombe Pol Medyanta melalui Wadirlantas Polda Lampung AKBP Muhammad Ali.

Kasat Lantas berharap perolehan Juara tersebut dapat menjadi penyemangat bagi Pocil Lampung Timur untuk kedepannya menjadi lebih baik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *