Pengedar Narkoba Sp 4 di Tangkap Oleh Team Bungkus di Sebuah pondok

Pemerintah47 views

Mabesnews.cim Muratara-||Saat berada di sebuah pondok,Satresnarkoba Polres Muratara yang dijuluki Team Bungkus berhasil mengamankan seorang pemuda berinisial RP. di Sp 4 Desa Setia Marga Kecamatan Karang Dapo Kabupaten  Muratara Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Sp diduga pengedar narkotika jenis shabu

RP ,di tangkap team Bungkus Polres Muratara pada hari Selasa (14/5/2024) sekitar pukul 17.00 wib.

Penangkapan tersangka sesuai dengan LP/ A  /  24 /V/2024/SPKT.SATRESNARKOBA/POLRES MURATARA/POLDA SUMSEL Tanggal 14 Mei 2024.

Dari penangkapan itu berhasil diamankan barang bukti berupa 23 bungkus plastik klip yang berisikan Narkotika Jenis Shabu dengan berat Bruto 8,73  gram.  Satu unit timbangan digital, satu buah Bong (alat hisap shabu). Uang tunai sebesar Rp. 360 ribu, tiga  bal plastik klip bening ukuran kecil, tiga buah sekop pipet plastik, dua buah pirek kaca dan satu buah tas selempang warna biru tua.

Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik.MH melalui Kasat Narkoba, AKP Jhoni Martin, SH membenarkan penangkapan tersebut. Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres Muratara.

Dijelaskannya  sebelumnya personil Sat Res Narkoba Polres Muratara mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada sebuah pondok yang sering terjadi transaksi jual beli narkotika di wilayah Desa Setia Marga Kecamatan Karang Dapo.  Lalu setelah mendapatkan informasi tersebut,  Team Bungkus  Sat Res Narkoba melakukan giat penyelidikan terlebih dahulu. Setelah benar informasi tersebut sekira pukul 17:00 wib team Bungkus langsung melakukan penggerebekkan di sebuah pondok yang berada di SP 4 Desa Setia Marga  Kecamatan  Karang Dapo Kabupaten  Muratara Provinsi Sumsel. Setelah sampai disana team langsung mengamankan pelaku dan melakukan  pencarian dan penggeledahan badan dan tempat ditemukan barang bukti yang ditemukan di dalam sebuah tas selempang warna biru tua.  Yang pada saat itu digunakan oleh pelaku dan juga ditemukan narkotika jenis Shabu tergeletak di dalam pondok.  Setelah di temukan barang bukti tersebut team opsnal Sat Res Narkoba Polres Muratara kemudian membawa tersangka dan barang bukti   ke Polres Muratara guna proses hukum yang berlaku. (**)

 
EE