Pelelangan Ikan Cituis Surya Bahari Pakuhaji Stabil Di Kunjungi Para Pelanggan Ikan Yang Biasa Membeli Ikan Favorit Nya

MabesNews.com, Kabupaten Tangerang –  Pelelangan ikan cituis desa surya bahari kecamatan-pakuhaji masih stabil di kunjungi para pelanggan ikan yang biasa membeli dan memilih ikan, favorit nya lanjut dengan petugas pelelangan ikan cituis Ade katakan mulai operasional pukul 08:00 wib pagi selesai hingga.penjualan ikan abis seperti itu, tuturnya dengan pedagang ikan yang biasa kami jual sehari-hari itu ikan kembung-rajungan, udang pleci udang cilembu sama Tengger cumi-cumi ucapnya.

Paling tidak dalam sehari setiap satu barang itu 10 kg kehabisan sehari, selasa 15-08-2023 agustus setiap hari minim nya buat makan-makan keluarga bisa mendapatkan (200) ribu perhari tutupnya.

Lalu pengunjung pelelangan ikan cituis surya bahari ini bisa di katakan dengan kondisi stabil karena pelanggan pembeli ikan pelelangan cituis surya bahari pakuhaji tangerang dari kalangan mana saja karena ikan yang berada di pelelangan cituis ikan nya masih segar-segar hanya fasilitas tempat yang tidak memadai melihat kondisi atap tempat pelelangan ikan sangat prihatin sekali pada bolong-bolong atap nya, pungkas. (usin)