Peduli Sarana Ibadah, Babinsa Bantu Warga Merenovasi Masjid

TNI72 views

Mabesnew.com l Takengon, Babinsa Koramil 06 / Jagong Serda Mastholih dampingi warga merenovasi Masjid Al Mubarak di desa paya tungel Kec. Jagong Jeget Kab. Aceh Tengah. Selasa (15/08/23)                                                                              Serda Mastholih juga mengatakanDimana kegiatan ini difokuskan pada dinding atas masjid dan memperindah bangunnya diharapkan bisa menjadi lebih khusuk beribadah menghadap sang pencipta.

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan kepedulian dan kebersamaan melalui silaturahmi antara TNI dengan masyarakat yang digunakan untuk meningkatkan taraf kehidupan umat beragama yang rukun dan damai serta harmonis.

Lanjutnya, Kami selaku Babinsa akan terus berupaya untuk terus mendukung dan membantu masyarakat dalam pembangunan fasilitas umum dan sarana lainnya di wilayah binaan, salah satunya sarana tempat ibadah, sebagai pembina teritorial harus selalu mengetahui kegiatan warganya, terutama yang sifatnya untuk kepentingan umum atau kepentingan orang banyak” Katanya”.

Salah satu tokoh masyarakat ibrahim sebagai perwakilan masyarakat sekitar mengatakan bahwa dalam renovasi Masjid ini Babinsa di wilayah kami selalu aktif, sehingga warga sangat antusias dengan bergotong royong bersama-sama, untuk mempercepat pembangunan Masjid ini” sebutnya.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak TNI khususnya bapak babinsa atas perhatian dan bantuannya selama ini sehingga kondisi Masjid sekarang jadi lebih baik dan kamipun bisa nyaman dalam menunaikan ibadah” tutupnya”.

(Deli Kumar)