PasTi Digelar, Marhaba : Ini momentum kebersamaan

Pemerintah314 views

MabesNews.Com

Pelaksanaan Pasar Takjil – Pasti (kue Ramadhan) yang digelas Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia – APPSI Bitung, bukan hanya kegiatan perdagangan semata, tetapi juga mengandung nilai memupuk semangat kebersamaan, bagi seluruh umat yang melaksanakan bulan puasa di Kota Bitung. Dengan semangat kebersamaan ini, maka Silaturahmi bagi semua kalangan masyarakat tetap akan terjaga.

Ketua Komisariat Appsi Pasar Cita Pusat Kota Djufri A. Marhaba menegaskannya ketika ditemui media, disela-sela pelaksanaan Pasar Takj di kawasan Pusat Kota. Marhaba menegaskan, bahwa event tahunan ini menyatukan berbagai kalangan, dalam menyambut kemeriahan bulan puasa.

” kue dan aneka jajanan ini tidak hanya dibeli mereka yang berpuasa. tetapi juga warga kristiani dikota Bitung”. kata Marhaba.

semangat kebersamaan ini harus terpupuk erat didalam pergaulan warga kota Bitung. Bulan puasa menurut Marhaba, bisa dijadikan momentum kebersamaan.

” bakudapa, bakutegor dgn bakutawar. ini yg terjadi dipasar rakjil. rame pokoknya”. tambah Marhaba yang diiyakan sekretatis Appsi Pasar Cita Mirawan Tadjudin.

sementara itu sejumlah warga yang berbelanja menu buka puasa juga memberikan apresiasi kepada Organisasi APPSI. Ronny Darondo yang ditemui disela-sela belanja menegaskan, bahwa pelaksanaan kali ini jadi tertib dan teratur.

” jadi satu tampa beking sedap torang belanja. apalagi rata2 yang belanja warga bitung, pasti baku kenal”. kata Ronny.

Ronny yang sehari hari berprofesi sebagai tukang ojek juga mengaku, bahagia menunaikan ibadah puasa. dalam doanya semoga Bitung lebih maju, berdaya saing dan Sejahtera.

” torang sama 2 berharap, dibawah Pimpinan Maurits – Hengky ini Bitung tetap rukun, dan damai selalu ” Tutup Ronny. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *