Partai PPP Caleg DPR RI Dapil Aceh 2, Drs.H.Anwar Idris di Sukai Oleh Masyarakat Kabupaten Bireuen, Semakin Dekat Dengan Rakyat

Pemerintah65 views

Mabesnews.com l Bireuen – Drs.H.Anwar Idris, Calon legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari Daerah Pemilihan (DAPIL) Aceh 2, untuk Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia,semakin dekat dengan rakyat dan simpatisannya.

Hal ini dijelaskan sejumlah simpatisannya bersama warga masyarakat pada sejumlah Kabupaten,dalam kawasan wilayah Dapil Aceh 2, dalam keterangan kepada media ini, Sabtu Sore (20/01) di salah satu caffee di wilayah Kota Matanggeulumpang dua Peusangan Kabupaten Bireuen.

Bagi warga masyarakat wilayah Daerah Pemilihan Aceh 2 khususnya Kabupaten Bireuen,sudah cukup terkenal.sosok Drs.H.Anwar Idris,yang kini masih bercokol di “Kursi Panas “Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) di Senayan Jakarta.

Drs.H.Anwar Idris,yang merupakan putra tanah mirah Peusangan Kabupaten Bireuen,pernah menduduki Kursi Empuk Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen dan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh di Banda Aceh.

Kiprah Drs.H.Anwar Idris, sangat terkenal selain ramah kepada setiap warga di Daerah Pemilihan Kabupaten Benar Meriah, Takengon, Bireuen, Lhokseumawe,Aceh Utara,Aceh Timur’ dan Langsa juga Aceh Tamiang.

Menjadi panutan karena banyak membantu segala bidang kebutuhan warga masyarakat,nelayan,petani dan ibu rumah tangga,dalam.meningkatkan ekonomi rakyat,kini pada musim Kampanye Pemilihan Umum ( Pemilu) tahun 2024,terus berjuang bersama rakyat.

Untuk bisa meraih Kursi Panas Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia,dari Daerah Pemilihan Aceh 2, secara bahu membahu rakyat bersama pendukungnya,kompak menjalankan misi visi mareka berbagai gampong dan.kecamatan .

Dalam wilayah Daerah Pemilihan ( Dapil) Aceh 2, banyak undangan harus kita penuhi untuk pertemuan dengan rakyat dan ulama, Besok Minggu,(21/01/24) akan dinantikan oleh ulama dan warga masyarakat di Aceh Utara, mudah-mudahan,saya akan kembali mengawali.

Rakyat ke Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia,(DPR-RI) Daerah Pemilihan Aceh 2, ungkap Drs H Anwar Idris. []