Para relawan Jokowi yang tergabung dari berbagai organisasi yaitu; Foreder, Seknas Jokowi, Aksi BaJa, DAG, Amerika Bersatu, TUI , DGP8 mengadakan perayaan natal dan imlek bersama Relawan Nusantara.

Pemerintah477 views

 

MabesNews.com|Acara akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 04 Februari 2023 bertempat di Gedung Pertunjukan Bulungan dengan tema ‘Bangkit Menuju Kemakmuran Dalam Kebhinekaan’.

Beberapa atraksi juga telah disiapkan untuk meramaikan perayaan itu, diantaranya: barongsai, wushu, tarian, paduan suara, band dan lainya. Serta pemberian santunan untuk anak yatim akan menjadi salah satu puncak acara.

 

“Kegiatan ini dibuat untuk merekatkan kembali persaudaraan kita sebagai bangsa yang memiliki berbagai macam suku, ras, agama dan golongan,” ujar Felix SB, Ketua Panitia Perayaan Natal dan Imlek Bersama Relawan Nusantara kepada wartawan, sabtu (4/2/2023).

Menurutnya, hanya dengan persatuan dan sinergi lah semuanya menjadi sebagai satu bangsa yang dapat menghadapi dan melalui berbagai cobaan yang menghadang”Itulah alasan dibalik pengambilan tema ‘Bangkit Menuju Kemakmuran Dalam Kebhinekaan’,” ucap Felix. (Supriyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *