Operator Excapator TU Sawit Di PTPN IV Unit PDM Tewas Tertimpa Alat Berat.

Pemerintah, Polri235 views

MabesNews.com, Simalungun Minggu 21 Januari 2024 – Sebuah peristiwa yang menimpa nasib seorang operator tewas sebagai pengendali Ekscavator merek Hitachi menjadi sejarah di jalan utama HGU Afdeling dua (2) PTPN IV Padang Matinggi,masih menjadi legenda pertanyaan serius..?

Untung tak dapat diraih,naas tak dapat di tolak,seorang pria warga dusun/huta petani,desa/nagori huta parik, kecamatan ujung padang,kabupaten simalungun,tewas tertimpa Excapator hampir selama satu jam Kamis (18/01/2024) sekira pukul 14.30 Wib disaksikan oleh warga sekitar nya.

Irformasi dari warga sekitar,pria inisial IN berprofesi sebagai operator salah satu alat berat jenis Excapator Hitachi milik seorang pengusaha sukses di kecamatan ujung padang Vendor replanting tanam ulang (TU) sawit di Afdeling 2 PTPN IV Unit Padang Matinggi.

Kejadian naas berawal ketika alat berat tersebut jatuh terguling dari sebuah truk Trado dan menimpa IN.setelah di bawa ke Puskesmas ujung padang,jasad almarhum dikuburkan oleh pihak keluarga pada (Jum’at malam) 19/01/2024) sekira pukul 20.00 Wib.

” Jasad almarhum dibawa ke Puskesmas ujung padang setelah susah payah mengeluarkannya dari ruang operator,selang waktu berjalan langsung dikuburkan pada malam hari dan buru – buru,terkesan seperti ada yang sengaja ditutupi dari masyarakat umum “,ungkap warga yang enggan disebutkan namanya itu.

 

( RS ).