Objek Wisata Arum Jeram Dipadati Polsek Pegasing Himbau Pengunjung Jaga Keselamatan

Pemerintah279 views

MabesNews.com l Takengon – Untuk mengantisipasi Guantibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat saat hari liburan, anggota Polsek Lut Pegasing, Polres Aceh Tengah melakukan patroli di Lokasi wisata pemandian dan Arum Jeram Lukup Badak Kecamatan Pegasing, Minggu (9/7/23) siang pukul 11.50 Wib

Personel Polsek Pegasing menyambangi tempat Wisata tersebut, dan dalam kesempatan itu personel menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Petugas mengingatkan pengunjung dan pecinta arum jeram agar selalu berhati-hati di saat bermain wisata Arum jeram, saat mandi, serta menjaga norma-norma dan aturan yang berlaku di tempat wisata.

Kapolsek Pegasing Ipda Denny Zhahryanto Situmorang,SE., menjelaskan, kegiatan patroli ini bertujuan mencegah guantibmas.

Selain itu Kata Denny, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur di lokasi wisata, khususnya Di Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah.

“Aktivitas masyarakat di lokasi wisata tampak ramai di datangi pengunjung, Sehingga kehadiran Polri sangat diperlukan agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat lokal maupun dari luar daerah,” kata Kapolsek.

Tambahnya, disamping itu pihaknya juga mengimbau agar seluruh pengunjung selalu berhati-hati atas barang bawaannya, mengawasi anak-anaknya saat mandi di sungai serta Selalu mengunci kendaraan saat menikmati liburan dan melapor kepada anggota yang melaksanakan giat patroli apabila terjadi gangguan kamtibmas,” Pungkas Denny.

(Deli kumar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *