Ngopi Santai Bersama Ketua Grup Peusateuh Muda Sedang Abu Ibrahim Cot Bate Gerakan Sosial Untuk Kesejahteraan Masyarakat 

Pemerintah136 views

Mabesnews.com |Bireuen, Aceh – Dalam menyambut Bulan Ramadhan hubungan silaturahmi Dengan Anggota Relawan Peusateuh Muda Sedang (Abu Ibrahim) Ngopi Santai bersama Relawan- Relawan Kota Bireuen di Coffee Gayong Kupi Jalan Andalas Bireuen, Selasa (21/3/2023) sekira pukul 14. 10 WIB.

Pantauan wartawan pertemuan Relawan Partai Aceh yang gemar membantu fakir miskin dan kaum duafa ini merupakan pertemuan untuk menjalin silaturahmi dan bertukar fikiran agar kegiatan sosial yang selama ini dijalankan bisa terus bermanfaat kepada masyarakat luas.

 

Seperti kita ketahui Abu Ibrahim selama ini sering memberikan bantuan dan pertolongan kepada anggotonya yang kesulitan membutuhkan pertolongan dan pekerjaan,

 

demikian Ketua Grup Peusateuh Muda Sedang Abu Ibrahim, melalui Tim Relawan Berbagi selama ini terus menjalankan aksi sosial dengan membantu masyarakat miskin terutama Kaum Duafa Yatim Orang meninggal diluar daerah Orang sakit yang membutuhkan bantuan di Wilayah Bireuen.

 

Semoga pertemuan Grup Peusateuh Muda Sedang menyambut Bulan Ramadhan ini terus membawa kebaikan dan manfaat kususnya di Bireuen Kota Santri.

 

(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *