Ngopi Sambil Diskusi, Masyarakat Jangka Apresiasi Kapolres Bireuen

Polri193 views

MabesNews.Com |Bireuen, Aceh — Masyarakat Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen, berikan Apresiasi Kepada Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H.

Hal tersebut disampaikan saat acara ngopi bersama yang bertajuk Jum’at Curhat Kapolres Bireuen dengan Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Mukim serta Danramil Kecamatan Jangka, Jum’at (6/1) Pagi.

Kegiatan tersebut digelar di Warung Kopi Maju Beusama desa Jangka Alue U Kecamatan Jangka, yang turut dihadiri PJU Polres Bireuen, Para Kasubbag dan Kasi serta Kapolsek Jangka.

Dalam kesempatan ngopi bersama ini, Perwakilan dari Masyarakat Jangka memberikan banyak masukan dan harapan kepada Kapolres Bireuen.

Diantaranya terkait dengan Judi Online, Pemberantasan Narkoba, Pelayanan Pembuatan SIM keliling dan Pembayaran Pajak Kenderaan Masuk ke Desa secara Terjadwal.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Bireuen akan mengambil Langkah-langkah guna harapan dan keluhan Masyarakat Jangka dapat terpenuhi.

Kapolres berharap, masyarakat dapat bekerja sama dengan Pihak Kepolisian guna bersama mewujud kan Situasi Kamtibmas kondusif khususnya di Kecamatan Jangka.

“Saya berharap,masyarakat Jangka dapat bekerjasama dengan kami, Laporkan segera jika ada hal yang bertentangan dengan hukum, maupun yang dapat terganggunya Ketertiban Umum dan situasi Keamanan” terang AKBP Mike.

( Abdi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *