Munas Pertama Komunitas Mobil Daihatsu Sigra Indonesia dan 3rd Anniversary dihadiri Ratusan KR di Yogyakarta

Pemerintah105 views

 

MABESNEWS.COM | BANTUL – Ratusan member pecinta mobil Sigra yang tergabung dalam Daihatsu Sigra Indonesia (DASI), larut dalam kegembiraan suasana rangkaian Munas 1 (satu) dan 3rd Anniversary di Segoro Giri Resto Parangtritis Bantul, Minggu (06/02/23).

“Kegiatan ini sebagai bentuk soliditas member terhadap komunitas Dasi yang sama-sama diperjuangkan agar semakin maju dan membawa kemanfaatan kedepan,” jelas Ketua Umum Dasi, Feby Aryanto, disela kegiatan.

Diungkapkan kegiatan ini juga sebagai ajang pengukuhan bagi pengurus baru yang belum lama ini terpilih. Untuk periode kedua, Feby Aryanto bakal mengemban amanah memimpin Dasi yang sudah memiliki ribuan anggota di seluruh Indonesia dan Wakil nya yaitu Galand Ramadhan (Rama) Periode 2023 – 2025

Sementara salah satu Penasihat Dasi yang juga Ketua Dasi Chapter Yogyakarta, Ari Djindar Ma’ruf, menambahkan menapaki usia ketiga ini pihak nya berharap Dasi semakin eksis. Ia juga memiliki harapan member Dasi dapat menjadi pelopor dalam keselamatan berkendara di jalan raya.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Dasi, Feby Aryanto juga mengukuhkan Ketua URC Nasional yaitu Adi dari Chapter Subang yang nanti nya dapat membantu member Dasi saat terjadi Trouble dijalan raya.

Tak hanya itu Feby juga bertindak tegas kepada member-member yang tidak bisa mengikuti aturan dalam komunitas Dasi akan ada tahapan-tahapan peringatan kepada member yang sudah tidak aktif dan tidak mau ikut serta dalam pembayaran kas akan di masukan ke WAG Karantina yang khusus untuk Pembinaan selama 2 (dua) minggu – 1 (satu) bulan lama nya.

“Jika dalam Pembinaan member karantina tersebut tidak mengindahkan aturan yang sudah disepakati keputusan final nya akan dikeluarkan dari komunitas Daihatsu Sigra Indonesia,” Tegas Feby Aryanto.

(Irwan TR32)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed