Mislin AS Isi Malam Walimatul Ursy Dengan Haflah Al Quran

Pemerintah108 views

 

 

Mabesnews.com|Deli Serdang, Mislin AS Pimpinan PT Amindy Barokah Sumut isi Malam Walimatul Ursy ( Pesta Pernikahan) dengan lantunan Haflah Al Quran yang dibawakan oleh Qori’ – qori’ Internasional. Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari berbagai kalangan, terutama warga kec Tanjung Morawa.

 

Tampak ramai warga memadati tribun pesta perkawinan pasangan Muhammad Amin ( Putra Ke dua Mislin AS) dan Dinda Syahputri SM yang akan berlangsung, (4/4/2023) di Jalan Karya Darma Dusun II Desa Tanjung Morawa B, untuk mendengarkan seraya mendapat barokah dari meyaksikan Lantunan Sholawat juga merdunya Ayat Suci Al Quran.

 

Adapun pengisi acara di mulai oleh tim sholawat Al Azka Sumut, ” Hijazy Sholawat” di lanjut pembacaan ayat Suci Al Quran Oleh Qori’ Internasional Asal Sumatra Utara, H Darwis Hasibuan S.Pd, Qori’ Internasional Asal Kalimantan Selatan, Muhammad Rizqon dan Qori’ Internasional Asal Jawa Barat, H Siddiq Mulyana S. Pdi.

Bersama Manahan Dalimunthe, Stringer Metro TV Deli Serdang, mengapresiasi kegiatan positif yang diselenggarakan oleh Mislin AS, mengisi malam pesta perkawinan dengan Berhaflah Al Quran.

 

“Sudah menjadi tradisi disetiap malam hendak melaksanakan pesta ( Lek -lekan) di isi dengan berbagai kegiatan, seperti Canda Gurau, bernyanyi( karaoke) dll. Namun di malam Lek Lekan Anak ke 2 Pimpinan PT Amindy Barokah ini di isi dengan lantunan ayat – ayat Al Quran, tentunya kegiatan ini adalah kegiatan yg sangat berfaedah serta mendapat berkah, baik yang melantunkan dan juga yang mendengarkan, apa lagi yang membuat kegiatan” lantang Rio lubis.

 

Lanjut nya “Secara pribadi pastinya saya sangat merindukan kegiatan ini kedepannya. Semoga Kita sebagai umat muslim bisa mencontoh kegiatan positif ini, dan untuk pasangan Amin dan Dinda semoga Sakinah mawaddah warohmah” tutup Rio lubis yang juga jamaah pengajian malam selasa Rumah Quran Amindy Barokah Sumut. (Rizky Zulianda/supriyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *