Melalui Turnamen Sepak Bola Melahirkan Pemain Pemain Muda di Desa Pantan Damar

Prov. Aceh, TNI162 views

MabesNews.com,Takengon- Babinsa Koramil 07/Atu Lintang Serka Syuitno menghadiri acara pembukaan pertandingan sepak bola mini dalam rangka memeriahkan HUT RI yang Ke 78, untuk memperebutkan piala reje pantan damar bertempat di Lapangan bola kaki Desa Pantan Damar Kec. Atu Lintang, Ksb, Aceh Tengah. Rabu(22/08/23).

Serka Syuitno menjelaskan kegiatan ini merupakan Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023, dalam mendukung pembinaan pesepak bola, melalui turnamen ini, semoga menjadi motivasi serta menempatkan cabang olahraga sepak bola yang semakin diminati oleh seluruh kalangan masyarakat , sehingga mampu melahirkan bibit-bibit atlit sepak bola yang berprestasi dalam setiap event” katanya

“Adapun tujuan dari pertandingan sepak bola yang diselenggarakan ini tentunya sangat banyak manfaat yang dapat kita petik sebagai media komunikasi positif antara warga dengan warga lainya diharapkan memberikan konstribusi positif dalam olahraga sepak bola.

Lanjutnya “Untuk itu saya berharap kepada seluruh peserta, selama berlangsung turnamen agar tetap menjunjung tinggi sportivitas, dalam pertandingan, kalah sudah biasa tapi jiwa Satria lah yang akan digunakan dalam suatu pertandingan baik antar pemain, antar suporter selalu mengedepankan semangat membangun persahabatan, kekeluargaan dan kebersamaan serta yang paling utama faktor keamanan dan keselamatan Dalam pertandingan.” Ucapnya”.

(Deli Kumar)