Masyarakat sangat merindukan pak Jokowi harga mati pak Jokowi.

Pemerintah101 views

 

Dominggus B Dore Kepala Desa Aeramo, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo Nusa Tenggara  Mabesnews.com |Jakarta – Kita Apresiasi diundang untuk hari ulang tahun ke 9, menginspirasi semua kepala desa untuk bekerja lebih gigih membangun desa lintas desa lintas sektor termasuk dari kepentingan desa sampai grup Abdesi sendiri sampai tingkat desa, kita merujuk UU nomor 6 tahun 2014, hari ini untuk memperjuangkan desa bisa menambah sumber dana supaya desa bisa diberdayakan.

Ketua Abdesi itu membangun misi bersama yaitu semangat kerja dan tidak menyalahgunakan kewenangan.

Misal kita punya dana desa 1 m kita tidak semena-mena menggunakan uang, kita berkumpul jukdisnya ada didampingi oleh lokal desa di tingkat kecamatan pendamping TNI, tetapi prioritas-prioritas untuk kepentingan desa itu sendiri.

 

Untuk infrastruktur jalanan desa sangat terjangkau tapi tidak maksimal karena keterbatasan anggaran, tapi dengan dana APBN 10 persen kalau diperjuangkan dan diterima oleh Presiden oleh kementerian desa kami percaya bahwa akan lebih cepat kegiatan-kegiatan infrastruktur itu sekaligus warga masyarakat ekonomi diberdayakan, dan saya jauh dari NTT membawa pesan warga antara lain begini pesannya:

Proficiat, Pak Kades

Tolong sampaikan kepada Bpk Presiden terkait:

1. Bpk Presiden berkenan membantu Pemda dan Masyarakat Nagekeo dalam pengembangan sorgum di Daerah Irigasi (DI) Mbay selama masa rehabilitasi Jaringan Primer dan Bantalan Bendung Sutami dari Bulan Mei s.d Desember 2023. Sorgum potensial dikembangkan bersama padi dalam tata tanam dan pola tanam DI Mbay.

2. Percepatan eksekusi rencana perluasan jaringan irigasi DI Mbay di Mbay Kiri. Kalau memungkinkan bisa dimulai tahun ini agar bisa sejalan dengan kegiatan rehabilitasi.

3. Bantuan Waduk Mini, Embung, Sumur Bor dan Sumur Pompa untuk memenuhi kebutuhan air baku pertanian sekaligus pengendakian banjir dan konservasi lahan kritis.

4. Bpk Presiden berkenan mendarat di bandara eks Jepang, Bandara Surabaya II Mbay dalam rangka peresmian waduk Lambo pada Tahun 2024. Bandara Mbay tidak hanya untuk Nagekeo, tetapi juga bisa melayani kebutuhan moda transportasi udara untuk wilayah utara Flores.

5. Bpk Presiden berkenan mencanangkan Kawasan Strategis Nasional Mbay (eks Kapet Mbay) pada tahun depan.

Dari jauh kami ingin bertemu RI 1 yaitu pak Jokowi, beliau itu sosok pekerja keras sosok paling dekat dengan masyarakat beliau bisa menjadi contoh pemerintah paling bawah, contohnya tingkat RT itu contohnya ada di pak Jokowi.

Kerinduan kami pak Jokowi datang dalam peresmian waduk Lambo sekaligus bisa mendarat di Bandara peninggalan Jepang yaitu BANDARA SURABAYA DUA yang memberi nama Jepang.

Sejarahnya dulu penjajahan Jepang masuk disana sehingga ada peninggalan-peninggalan yang ada disana karena struktur tanahnya hampir seperti Surabaya maka diberi nama Bandara Surabaya dua harapan kami segera di exsekusi sehingga tahun 2024 meresmikan waduk Lambo dan mendarat di Bandara Surabaya dua itu.

Masyarakat sangat merindukan pak Jokowi harga mati pak Jokowi.

kami punya beberapa akses di pemukiman warga itu ditengah-tengah ada kali besar kali itu makin hari makin lebar dan mengganggu masyarakat desa.

Sebagai ketua acara kami berjujuan supaya Bangsa Indonesia melakukan kerukunan bersama karena mendekati pemilu 2024 kita kumpulkan semua 15 calon presiden yang sudah di survei melalui internet dan survei-survei lainnya kita ajak untuk melakukan kerukunan bersama dan disini profesi-profesi yang hadir melalui perwakilannya sudah banyak, ada pengusaha, dosen, guru besar dan juga semua masyarakat Indonesia dan juga KPU, Bawaslu disini karena menjelang pemilu tujuan kami adalah melawan hoax, supaya kita memberitakan kebenaran, kita mengumpulkan raja-raja dan kita membuat rumah kerukunan nasional kemudian kita melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang sifatnya mendamaikan dan menghubungkan beberapa elemen kedepannya, Indonesia itu kan Pancasila jadi kerukunan itu ada pada sila ke-3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *