Komisi B DPRD Yapen, Buka Kegiatan Basar GKI Efata Haropan

Pemerintah130 views

MabesNews.com, Serui – Bertempat di halaman Gedung Gereja GKI Effata Haropan Klasis Yapen Utara, Ibu Emma R. Tauran Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen yang didampingi oleh Tomas Arompui Wakil Ketua Klasis Yapen Utara dan Anton Maniamboy Sekretaris Distrik Windesi dalam melaksanakan penguntingan pita sebagai tanda pembukaan Bazar Jemaat dimaksud. Minggu, (23/07/2023).

Kegiatan Bazar adalah program Panitia Pembangunan gedung gereja baru Jemaat GKI Effata Haropan yang bertujuan dalam penggalangan dana dengan menyediakan beraneka ragam jualan berupa sagu mentah, sagu kering, ikan kering, pinang, kerajinan tangan dan lain-lain.

Selain dihadiri oleh para undangan dari 4 (empat) jemaat GKI Se-Klasis Yapen Utara, juga hadir Kepala Bidang Yankes Dinas Kesehatan Biak Numfor turut mengambil bagian dalam acara bazar dimaksud.

Dikesempatan yang sama Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen menyampaikan bahwa kegiatan bazar adalah kegiatan yang sangat positif.

Untuk membantu panitia dalam melaksanakan tahapan pekerjaan pembangunan gedung gereja baru dan yang lebih penting adalah semua hal yang hendak dikerjakan haruslah mengandalkan Tuhan dalam setiap perencanaan.

 

( Hasim salugani. )