Ketum DPP GPEI Khairul Mahalli Akan Tampil sebagai Narasumber Ascoja Businees Gathering

Pemerintah245 views

Mabesnews.com, Medan –  Ketua Umum DPP Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia (GPEI) Khairul Mahalli siap menjadi narasumber dalam ASCOJA Business Gathering di Semeru Room Sultan Hotel Jakarta, Sabtu 8/7/2023.

Kegiatan ini digelar PERSADA sekaligus akan menjadi tuan rumah dan penyelenggara Konperensi ASCOJA (ASEAN Council of Japan Alumni) dan Business Gathering di Jakarta.

Insya Allah,.kita siap menjadi narasumber pada acara ASCOJA Business Gathering : tersebut,” kata Mahalli menjawab media ini melalui telepon selular dari Jakarta, Rabu 5/7/2023 pagi. Mahalli menyebutkan pihaknya akan mengupas tentang pengalaman dan pemahaman tetang Eksport Indonesia kini dan peluang ekspor komoditas aoa saja yang dibutuhkan negara tujuan ekspor.

“Dalam koteks ini kita memerlukan wawasan di bidang ekspor sehingga.dapat membuka peluang usaha baik bagi para eksportir maupun bagi yang akan memulai terjun ke dunia ekspor-impor,” ujar Mahalli yang juga Ketua Umum KADIN Sumatera Utara.

Menyinggung tentang pelantikan Komite Khusus Kadin Sumatera Utara, Mahalli juga menyatakan siap akan melantik Pengurus Komite Khusus Kadin Sumut dalam waktu dekat. Calon Ketua Komite Khusus Kadin Sumut, Sudirman AK,SH sudah memberikan aba-aba terkait pelantikan tersebut.

Calon Ketua Komite Khusus Kadin Sumut, Sudirman AK,SH yang dikonfirmasi tadi malam mengakui pihaknya sedang dalam proses penyusunan kabinetnya.

“Insya Allah, dalam sepekan ini kita sudah siap untuk mengirim susunan kabinet kita ke Ketua Umum Kadin Sumut, bapak Khairul Mahalli,” ucap Sudirman.(tiar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *