Ketua DPW PPP Aceh DR H Amiruddin Idris SE MSI,Semua Calon Gubernur Aceh Yang Mendaftar Kita Dukungan, Menentukan Salah Satu dari Hasil Survey.

Prov. Aceh34 views

Banda Aceh l Mabesnews.com

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP,) Provinsi Aceh,Dr H Amiruddin Idris SE MSi,semua Calon Gubernur Aceh,yang mendaftar kita berikan dukungan,hari ini(red,Rabu 15/05)sudah beberapa calon mendaftar.

Hal ini diungkapkan Dr H Amiruddin Idris SE MSi,menjawab tim media ini di  Banda  Aceh,mengatakan semua calon Gubernur Aceh yang mendaftar tetap kita dukung,tetapi untuk berikan dukungan penuh ada syarat sesuai hasil surve di lapangan pada sejumlah Kabupaten/kota.

Dari hasil semua bakal calon Gubernur Aceh,siapa nomor satu yang diinginkan rakyat Aceh,baru kita buat rekomendasi untuk persetujuan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) di Jakarta,jelas Dr H Amiruddin Idris SE MSi,pernah menjadi Wakil Bupati Bireuen.

Salah satunya Bakal calon Gubernur Aceh Prof Dr H Darni M Daud MA,sudah mendaftar di Kantor Dewan Pengurus Wilayah ( DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Aceh, langsung di terima oleh Ketua DPW PPP Dr H Amiruddin Idris SE MSi bersama Sekretarisnya Ilmiza Sa’aduddin Djamil MBA dan pengurus lainnya

Dibuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon Gubernur Aceh mulai 13 sampai 31 Mai 2024, pungkas Amiruddin Idris,mantan Rektor Universitas Almuslim Peusangan Matanggeulumpang dua Kabupaten Bireuen.

Prof Dr H Darni M Daud MA,yang dihubungi tim media ini melalui WhatsApp, Rabu Siang (15/05) membenarkan Sudah mendaftar di Kantor Dewan Pengurus Wilayah ( DPW). Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Aceh,di terima langsung oleh Dr H Amiruddin Idris SE MSi peserta pengurus lainya, ujarnya singkat.

Warga masyarakat pada tiga belas Kabupaten/ Kota di Provinsi Aceh,pada lokasi arah  pantai Selatan dan Barat yang ditanyai  atau diwawancara tim media, menurut sejumlah tokoh masyarakat,baru muncul Bapak Prof Dr H Darni M Darni MA,Mantan Rektor Universitas Syiah Kuala Darussalam Banda Aceh.

Dimana bapak tau hal itu sebagai bakal calon Gubernur Aceh 2024-2029, pertama saya pernah kuliah di Unsyiah dan guru saya, ungkap Tgk Razali asal Meulaboh Aceh Barat,selain.dari media online ada  kawan kita kasih tau,? Razali kini masih aktifitas di bidang pertanian.

Begitu pula warga masyarakat lainnya pada Kabupaten/ Kota  lainnya,yang penting Bapak Darni M Daud Gubernur Aceh,siapa Wakilnya? tergantung sama beliau, pungkas Tgk. Abdul Sabi,Warga Kota Langsa bersama Abusyeik  pensiunan guru di Lhokseumawe  dan M Yunus salah satu pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN)pada salah satu Kantor Camat di Aceh Utara (*)