Brimob Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Penemuan Mayat Di Parit Area Bekas Puskib Balikpapan Tengah

MabesNews.com, BALIKPAPAN – Tim Respons Bencana Satbrimob Polda Kaltim Batalyon A Pelopor Mendatangi TKP penemuan mayat di parit sekitar bawah jembatan yang menghubungkan Jalan Cemara dengan Jalan Ahmad Yani sekitar pukul 12.41 Wita, Rabu (15/5/2024).

Satu SSR tim Respons Bencana Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim datang kemudian mengamankan TKP. Selanjutnya tim Inafis Polresta Balikpapan melakukan pemeriksaan dan olah TKP.

Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H., M.H. mengatakan, “Korban meninggal dunia yang ditemukan di parit dengan kondisi air tergenang mayat itu tersangkut di sela-sela parit. tampak badan dan kakinya, untuk kepala tak nampak tertutup pembatas parit. ,” ucap Kompol Iwan Pamuji.

Beliau membenarkan adanya kejadian tersebut. “Di TKP, tim Respons Bencana Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim bersama relawan bencana Balikpapan, BPBD dan Polresta Balikpapan melaksanakan pengamanan,” jelas Kompol Iwan Pamuji.

“Sementara identitas mayat masih diselidiki. Saat ini sudah ditangani oleh reskrim dan Inafis Polresta Balikpapan.” imbuh Kompol Iwan Pamuji.

Sementara itu, Dansat Brimob Kombes Pol Andy Rifai, SIK, MH menambahkan, “Selanjutnya korban dibawa oleh Tim Inafis ke Rumah Sakit guna pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.

 

(Samsul/Tim)