Kegiatan Rutin Senam Pagi di SD Negeri Tunggakjati 1

Pemerintah159 views

 

MABESNEWS.COM|Karawang – Dalam upaya meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah, banyak komponen yang mendukung, salah satunya adalah kesehatan warga sekolah (peserta didik, kepala sekolah, guru, dan penjaga sekolah).

 

Guna mendukung proses pembelajaran yang sehat dan memberikan penyegaran dan rasa segar pada seluruh komponen sekaligus mengembangkan bakat dan melatih siswa dalam berolahraga, SD Negri Tunggakjati 1 Kecamatan Karawang Barat, rutin melatih siswa untuk senam pagi.

Seperti kegiatan senam pagi yang dilakukan siswa siswi kelas 4 SD Negeri Tunggakjati I, yang rutin digelar pada hari Selasa (14/1/2023). Peserta didik, tampak antusian mengikuti gerakan gerakan senam pagi yang yang diperagakan oleh guru penjeskes di sekolah tersebut.

 

Dalam pelaksanaan program ini, guru Penjaskes yang ada di SD Negri Tunggakjati 1, dengan semangat memberikan bimbingan kepada peserta didik untuk melakukan senam pagi. Hal ini selain membiasakan berolahraga juga mendidik peserta didik untuk lebih disiplin dalam pembelajaran.

 

 

(Lilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *