Kapolres Majalengka Ganjar Penghargaan Pada 10 Personil Berprestasi

Pemerintah118 views

 

MabesNews.com – Polres Majalengka – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Majalengka, AKBP Edwin Affandi memberikan Penghargaan kepada 10 orang Personil Polres Majalengka di Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Selasa (14/3/2023).

Dalam kegiatan itu, dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, Perwira dan Personil Polres Majalengka serta ASN Polres Majalengka.

 

“Ada personil yang Kami Ganjar Penghargaan sebanyak 10 personil Polres Majalengka. Dedikasi Penghargaan kami berikan atas Prestasinya,” ujar Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi.

 

“Pemberian Penghargaan ini meliputi keberhasilan dalam pencegahan tawuran antar pelajar, pengungkapan kasus dalam Operasi Jaran 2023, keberhasilan dalam penyelidikan kejadian Bendera Partai, penyelenggara perkemahan PKS jumpa Bakti Gembira, keaktifan pembuatan Konten Berita, Juara Pertama Polwan Konten Kreatif, Operator 110 terbaik dan tercepat dalam penerimaan laporan dari masyarakat, Operator terbaik dalam pelaporan aplikasi Dors, Juara III Air Pistol Men Junior Individu dan Team dalam kejuaraan menembak Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIV 2022 dan Juara 1 Porprov Gulat dan Juara 2 Judo Kapolri Cup (Beregu)”.

 

Kapolres Indramayu juga menyampaikan, bahwa penghargaan ini diberikan terhadap personil yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian adalah sebagai wujud bentuk kepedulian organisasi kepada anggota terutama di Polres Majalengka,” ucap AKBP Edwin Affandi.

 

Dengan pemberian penghargaan ini menjadi motivasi untuk ke depannya untuk anggota agar tidak henti – hentinya dan tidak bosan mengukir prestasi.

 

“Dengan pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memotivasi seluruh personil Polres Majalengka agar melaksanakan tugas secara sungguh – sungguh guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” jelas AKBP Edwin Affandi. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *