Kapolres Langsa Pimpin Upacara Ziarah di TMP Pahlawan

Lainnya51 views

MabesNews.com l Langsa, Jelang Hari Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH Pimpin upacara dan Ziarah ke makam pahlawan bersama pejabat utama jajaran serta para personil, Rabu 28-Juni-2023.

Demikian kegiatan ini disampaikan oleh Kasi Humas Polres Langsa AKP M,C,Kaloko, ke Media ini, ianya juga mengatakan bahwa Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Gampong Paya Bujok Seulemak Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, Rabu (28/06).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SH, MH, melalui Kasi Humas Polres Langsa AKP M,C,Kaloko, juga menyampaikan, telah dilakukan Monitoring kegiatan Upacara Ziarah kubur di Taman Makam Pahlawan (TMP) Gampong Paya Bujok Seuleumak Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa dalam rangka Peringatan Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

“Ini merupakan rangkaian tahapan prosesi jelang Hari Bhayangkara ke 77, jatuh pada tanggal 01 Juli 2023, salah satunya upacara Ziarah Makam Pahlawan bersama PJU, Perwira jajaran disertai personil Polres Langsa,” terang Kaloko

AKP M,C,Kaloko juga mengatakan dalam rangkaian upacara tersebut Kapolres Langsa selaku Inspektur Upacara yang didampingi oleh Wakapolres KOMPOL Dhenny firmandika S,ab SIK dan PJU serta Ketua Bhayangkari Polres Langsa Ny Diah Muhammadun melaksanakan acara tabur bunga di makam para pahlawan bangsa tersebut dengan penuh khidmat.

Lanjut Kasi Humas, Kapolres mengingatkan dan berpesan kepada pejabat Polres Langsa dan seluruh jajarannya agar memaknai perjuangan para pahlawan bangsa yang telah mengorbankan jiwa raganya dalam merebut kemerdekaan bangsa dari penjajah.

Melalui HUT Bhayangkara ke 77 ini Mari kita semua introspeksi diri untuk lebih meningkatkan rasa patriotis dan sebagai amanat tugas menjunjung tinggi Undang-undang Negara yang berlaku” demikian pesan Kapolres Langsa Muhammadun, SH

 

Sumber Humas Polres Langsa

Wiwin Hendra/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *