Kapolres Indramayu Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Bertakjiah Ke Rumah Duka Anggota

Polri105 views

MabesNews.com – Polres Indramayu – Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa kepada anggotanya, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, Ketty Fahri Bertakziah ke rumah duka Almarhum Aipda Kurnia Anggota Polsek Haurgeulis, di Desa Haurkolot, Blok Manggunan Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Rabu (15/3/2023).

Kedatangan Kapolres Indramayu yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu disambut oleh, istri dan keluarga Almarhum.

 

Kapolres Indramayu yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu mengucapkan, turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Aipda Kurnia, kata AKBP Dr. M. Fahri Siregar.

 

“Semoga Amal Ibadah Almarhum diterima di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan tabah dan Tawakal dalam menghadapi cobaan. Ini semuanya adalah Takdir, kita hanya punya rencana, tapi Tuhan yang menentukan segalanya,” tutur AKBP Dr. M. Fahri Siregar.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Indramayu memberikan tali asih yang diterima oleh keluarga Almarhum.

 

Dari pihak keluarga Almarhum sendiri mengucapkan, terima kasih kepada Kapolres Indramayu yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk Takziah ke rumah Almarhum.

 

Turut serta dalam kesempatan tersebut Waka Polres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, Riskina Hamzah, para PJU Polres Indramayu, Kapolsek Haurgeulis, AKP Cartono, dan anggota Bhayangkari Ranting Polsek Haurgeulis, tutur AKBP Dr. M. Fahri Siregar. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *