Kapolres Cirebon Kota Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Anggota Dalam Apel Jam Pimpinan

MabesNews.com – Polres Cirebon Kota – Apel Pagi merupakan kewajiban Anggota Polri, dan sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi, selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan, Senin (31/7/2023).

Apel Jam Pimpinan di laksanakan di Halaman Apel Mako Polres Cirebon Kota Jalan Veteran No. 05 Kebon Baru, Kecamatan Kejaksan, Cirebon Kota.

Apel pagi jam pimpinan di pimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Rano Hadiyanto, diikuti oleh Waka Polres Cirebon Kota, Kompol Ahmat Troy Aprio, PJU, Para Kapolsek, Perwira serta Personil Polri dan Asn Polres Cirebon Kota.

Dalam kesempatan apel pagi jam pimpinan Kapolres Cirebon Kota menyampaikan beberapa poin penekanan kepada seluruh anggota Polres Cirebon Kota, kata AKBP M. Rano Hadiyanto.

Kapolres Menyampaikan ucapan, terima kasih kepada anggota Polres Cirebon Kota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab salama 1 (Satu) Minggu kebelakang sehingga situasi Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Cirebon Kota tetap dalam keadaan aman dan kondusif dan tidak ada kejadian yang menonjol.

“Terima kasih kepada keluarga Besar Polres Cirebon Kota yang telah melaksanakan tugas dengan baik, tidak ada pelanggaran, serta kegiatan cukup padat dalam Seminggu kebelakang, pelaksanaan pengamanan konser berjalan dengan aman dan kondusif, saya mengucapkan terima kasih dalam pelaksanaan tugas tersebut,” ucap AKBP M. Rano Hadiyanto.

Kapolres Cirebon Kota juga menegaskan, kepada Anggota Polres Cirebon Kota untuk menghindari pelanggaran sekecil apa pun yang dapat merusak institusi dan merugikan diri sendiri mau pun keluarga.

“Hindari pelanggaran dan jangan menyakiti hati masyarakat. Sekecil apa pun pelanggaran akan diviralkan ke Media Sosial. Apa bila ingin melakukan pelanggaran tolong dipikirkan seribu kali Imannya baik terhadap diri sendiri, keluarga dan Keluarga Besar Polres Cirebon Kota,” tegas AKBP M. Rano Hadiyanto.

Terakhir, Kapolres Cirebon Kota juga mengajak seluruh Personil untuk selalu melayani masyarakat dengan baik

“Mari kita bersama – sama mengimplema ntasikan Program “SAMAWA” kita dekatkan diri dengan masyarakat, layani masyarakat dengan baik, jangan menyakiti hati masyarakat,” tutur AKBP M. Rano Hadiyanto. Pewarta (Markus.T).