Kapolres Bireuen Ajak Personil Introspeksi Diri Untuk Lebih Baik

Polri237 views

MabesNews.Com |Bireuen, Aceh — Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., Memimpin Apel Perdana Tahun 2023 dilapangan Hijau 97 “Wira Pratama” Mapolres Bireuen, Senin (2/1) Pagi.

Apel tersebut diikuti oleh Waka Polres Kompol Muhammad Ryan Citra Yudha, S.I.K., para PJU, Ksubbag, Kasi, Kapolsek, Kapolsubsektor, Kapospol dan Seluruh Bintara Polres Bireuen.

Dalam Arahannya, Kapolres mengajak kepada seluruh personil Jajaran, di awal Tahun 2023 ini untuk melakukan Introspeksi Diri agar lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas sebagai, Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat.

Baca Juga; Kapolres Bireuen Evaluasi Sistem Pengamanan Objek Vital

Kapolres Berharap, Pelaksanaan tugas di Tahun 2023 ini lebih baik lagi, peningkatkan kedisiplinan, Tanggung Jawab dan Sumber Daya (SDM) yang unggul.

“Sebagi Pimpinan, Kesuksesan kita Polres Bireuen tidak terlepas dari Rekan – rekan semua, untuk itu saya berharap di tahun 2023 ini kita lebih baik di segala aspek pelaksanaan tugas, tingkatkan Kedisiplinan, tanggung jawab dan Tingkatkan SDM, dan jauhi Pelanggaran” sebut AKBP Mike.

Kapolres mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Personil, atas kinerja dan pelaksanaan tugas selama tahun 2022, hingga semua agenda sampai akhir tahun berjalan dengan lancar dan situasi yang kondusif, sambung Kapolres.

(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *