Kapolda Maluku Ramah Tamah Dengan Seluruh PJU Polda dan Keluarga

Polri252 views

MabesNews.Com |POLDAMALUKU — Kapolda Maluku Inspektur Jenderal Polisi Drs. Lotharia Latif SH.M.Hum bersama Istri Ny Evi Lotharia Latif menggelar acara ramah tamah dengan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Maluku dan keluarga.

Kegiatan yang dilakukan untuk memperat tali silaturahmi tersebut dilangsungkan di rumah dinas Kapolda Maluku, Aspol Tantui, Kota Ambon, Sabtu (31/12/2022).

Hadir dalam kegiatan itu Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Jan Leonard de Fretes M.M bersama istri dan Irwasda Maluku Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar S.Ik.M.H bersama istri.

Baca Juga; Pergantian Tahun Aman dan kondusif, Kapolda: Terima Kasih, Awal yang Baik Untuk Maluku Maju

Kapolda Maluku dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas segala khilaf dan kekurangannya selama bertugas di Maluku. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh PJU yang sudah ikut berkolaborasi dalam tugas-tugas bersama untuk memajukan Polda Maluku.

“Pada kesempatan ini saya kembali menyampaikan selamat Natal kepada Pak Wakapolda, Pak Irwasda dan pejabat utama yang merayakan. Saya juga sampaikan selamat tahun baru karena tinggal hitungan jam saja kita akan memasuki tahun yang baru,” ucapnya.

Irjen Latif mengaku tahun 2022 telah dilalui secara bersama. Sepanjang tahun itu, terdapat suka dan duka yang dihadapi. Juga ada harapan, keinginan dan kenyataan yang dihadapi.

“Namun yang terpenting adalah kita semua harus tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas apa yang sudah Tuhan berikan kepada kita saat ini seperti kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan,” ungkapnya.

Irjen Latif berharap semoga di tahun baru 2023, Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan keselamatan, kesehatan, dan kesuksesan.

“Semoga kita semua diberikan kesuksesan dimanapun kita bertugas dan yang paling utama hubungan silaturahmi tetap terjaga karena mungkin nanti teman-teman juga ada yang harus mutasi dan sebagainya ke tempat lain,” ujarnya.

Kapolda juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh PJU Polda Maluku atas seluruh dedikasi, dan loyalitas yang telah diberikan kepada institusi Polri selama ini.

“Ada Pak Wakapolda, Pak Irwasda juga yang selalu bekerja keras memajukan Polda Maluku ini. Polda kita ini bisa maju bukan secara tiba-tiba akan tetapi melalui proses yang panjang sehingga pada kesempatan ini saya harapkan kita semua tetap melakukan yang terbaik untuk Polda Maluku,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *