Kapoksahli Pangdam Pattimura Buka Bimtek Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi dan Internalisasi Manajemen Perubahan

Pemerintah86 views

 

MABESNEWS.COM | Kapoksahli Pangdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Syaepul Mukti Ginanjar membuka Bimtek Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) dan Internalisasi Manajemen Perubahan bertempat di Aula Makodam , Kamis (02/02/2023).

 

Bimtek ini diselenggarakan dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sesuai Keputusan Kasad 877/XII/ 2021 tentang Petunjuk Teknis Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/ WBBM di lingkungan TNI AD.

WRTB adalah konsep penilaian baru internal TNI AD dalam rangka meningkatkan kualitas Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas. “Kegiatan ini dilaksanakan secara melembaga guna mencegah sekaligus melakukan pembinaan terhadap kesalahan atau penyimpangan arah dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi yang dilakukan pada tingkat Kotama dan Balakpus TNI AD serta mengatasi berbagai hambatan dan kendala dalam pengisian LKE WTRB dan pembangunan ZI Nasional yang telah dirancangkan oleh pemerintah,” kata Kapoksahli.

Peserta bimtek ini berasal dari jajaran Kodam XVI/ Pattimura baik di wilayah Korem 151/ Binaiya yang hadir langsung maupun Korem 152/ Baabullah melalui Vicon. Adapun pemateri yang hadir dalam bimtek yakni Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra, Pabandya-3/ PMPRB Spaban VII/ RB Srenaad dan Mayor Arh Ceppi Hadinugroho, Pabanda Anev RB Spaban VII/ RB Srenaad.

Pejabat yang turut hadir diantaranya Asrendam XVI/ Pattimura, para Pamen Ahli Pangdam, Waasrendam dan Kasiren Korem 151Bny. *(Pendam16) / ade ch

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *