Kabar terkait Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Solo PDI-P Solo FX. Hadi Rudyatmo juga turut mendampingi Gibran saat bertemu dengan Megawati dan Ketua DPP PDI-P Puan Maharani.Dikabarkan ia menyebutkan memang ada pesan untuknya dan Gibran.

Pemerintah157 views

MabesNews.com – “Pertemuan dengan Mbak Puan, Mas Gibran, Ketua Umum itu memberikan pesan-pesan dan arahan kepada Mas Wali dan saya yang ada disini,” jelasnya saat ditemui di kediamannya Pucangsawit, Solo, Kamis (22/12/2022).
Mantan Wali Kota Solo dua periode itu enggan mengungkap isi pembicaraan khusus terkait pertemuan antara dirinya, Gibran dan pimpinan DPP PDI-P. Rudy menegaskan tidak ada pembicaraan khusus yang disampaikan untuk dirinya maupun ke Gibran.

“Nggak ada Pembicaraan khusus, karena Mas Wali (Gibran) pengin nguntapke (mengantar) Mbak Mega mau pulang ke Jakarta. Saya kan di sana, malam di sana pagi di sana. Mas Wali datang, saya datang, tak jemput terus tak minta ketemu Mbak Mega baru saya nyusul,” katanya.

Menurutnya, Gibran dan Megawati tidak ada obrolan yang berkaitan terkait langkah kedepannya Gibran di Pilgub 2024 mendatang.

“Jadi nggak ada pembicaraan yang istimewa khusus gak ada, (pembicaraan pilgub-red) nggak ada. Itu urusan Ketua Umum dan DPP sendiri, jadi nggak ada arahan kesitu,” jelasnya.

( supriyadi,sh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *