Kabag SDM Polres Majalengka Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kunker Pangdam Dan Kapolda di Kertajati

Polri95 views

MabesNews.com, Majalengka, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, diwakili oleh Kompol Dadan Sudirman, memimpin apel kesiapan dalam rangka pengamanan kegiatan kunjungan kerja Pangdam III Siliwangi dan Kapolda Jabar di Kertajati Kabupaten Majalengka. Apel yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Majalengka ini diikuti oleh Pejabat Utama Polres Majalengka, personel kepolisian dari berbagai unit untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya kunjungan kerja tersebut.pada Kamis (3/8/2023).

Dalam sambutannya, Kompol Dadan Sudirman menyampaikan pentingnya kesiapan dan kerjasama dalam menjaga keamanan selama kunjungan kerja Pangdam dan Kapolda.

“Kita harus memberikan pengamanan yang maksimal untuk memastikan kegiatan ini berjalan lancar dan aman,” ujarnya.

Ia juga menegaskan pentingnya koordinasi antarunit serta kesiapan dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi.”imbuhnya.

“Tugas ini bukan hanya tanggung jawab satu orang atau satu unit, tetapi tanggung jawab kita bersama untuk menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan kunjungan kerja ini,” kata Kompol Dadan Sudirman.

Apel kesiapan ini merupakan bagian dari persiapan menyambut kunjungan kerja Pangdam dan Kapolda. Dengan kerjasama yang solid dan kesiapan yang optimal,

Polres Majalengka siap untuk memberikan pengamanan terbaik demi kelancaran kegiatan tersebut.

 

( Didin. f )