JUMAT CURHAT WAKAPOLRES POHUWATO BERSAMA SOPIR ANGKOT

Pemerintah565 views

MabesNews.Com | Pohuwato — Wakapolres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH. SIK., didampingi Kabag Ops Kompol Dian Ardiansyah, SH, Kasat Samapta Akp Wayan Subrata dan Kasi Humas Akp Hanny I. Fentje. Melaksanakan Jumat Curhat di desa Teratai kec. Marisa kab. Pohuwato Jumat, (20/1/2023).

Jumat Curhat, kali ini dilaksanakan bersama-sama dengan sopir angkot, penumpang dan warga masyarakat sekitar simpang empat kantor camat Marisa.

Mengawali kegiatan ini, Wakapolres menyampaikan ucapan terimah kasih kepada bapak serta ibu yang berkenan untuk bersama-sama pada kegiatan Jumat Curhat, dimana ini merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat, agar lebih mengetahui pasti apa yang menjadi permasalahan, kendala, kebutuhan dan masukan dari masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, dan hadirnya Polri saat ini dapat memberikan nilai positif, ” tutur Wakapolres.

Jumat Curhat saat ini, bertujuan untuk berdialog langsung masyarakat, apa yang menjadi keluhan masyarakat Pohuwato khususnya sopir angkot yang ada dikab. Pohuwato, guna untuk menciptakan situasi aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Pohuwato. ” kata Adek Dermawan.
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *