Jumat Curhat di Masjid Raya Alfatah, Kapolda Maluku Terima Keluhan, Saran dan Masukan Masyarakat

MabesNews.Com |POLDAMALUKU — Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, menggelar Jumat Curhat di Masjid Raya Alfatah, Kota Ambon, Jumat (30/12/2022).

Salah satu kegiatan yang merupakan implementasi dari Program Basudara Manise, ini bertujuan untuk menerima keluhan, saran dan masukan masyarakat terkait kondisi kamtibmas di Maluku.

Jumat curhat yang dilaksanakan selepas ibadah shalat jumat ini turut dihadiri Imam Besar Masjid Alfatah Ambon, Sekda Maluku, Karo Ops Polda Maluku dan sejumlah tokoh agama beserta para jamaah.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk dialog itu, Kapolda Maluku banyak menerima saran dan masukan terkait kondisi kamtibmas. Termasuk pengamanan malam pergantian tahun baru 2023.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolda beserta jajarannya karena telah menjaga kondisi keamanan yang sampai saat ini tetap kondusif. Kami berharap Polda Maluku dapat terus meningkatkan pengamanan di Maluku,” kata salah satu jamaah shalat jumat.

Baca Juga; Serahkan DIPA 2023, Ini Pesan Kapolda Maluku

Kapolda Maluku pada kesempatan itu memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih atas bantuan masyarakat yang telah bersama-sama membantu menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Terkait dengan keluhan, saran dan masukan yang disampaikan kami menyampaikan terima kasih. Ke depan kami akan selalu meningkatkan tugas kami sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” katanya.

Irjen Latif juga mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa bersyukur atas nikmat yang Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa berikan.

“Kami juga berharap agar masyarakat dapat terus menjaga lingkungan sekitar, sehingga keamanan, dan ketertiban masyarakat senantiasa kondusif,” harapnya.

Saat ini, lanjut Kapolda, pihaknya sedang konsen dengan program unggulan yang dilakukan yakni Polri yang Presisi dan Basudara Manise. Program ini bertujuan untuk mewujudkan Maluku yang aman, damai dan sejahtera.

“Semoga di tahun mendatang, Maluku terus bangkit dari segi pembangunan, ekonomi kerakyatan, dan Maluku semakin aman, damai dan sejahtera,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *