“JUMAT BERKAH PRAJURIT BATALYON INFANTERI 7 MARINIR”

TNI552 views

MabesNews.Com | Pesawaran — TNI AL, KORMAR, – Brigif 4 Marinir/BS. Dalam rangka Jumat Berkah, Pengurus Jalasenastri Yonif 7 Marinir bersama Prajurit Anggaraksa Jaladhi Brani melaksanakan Anjangsana ke Kediaman Prajurit di Ds. Kecapi, Padang cermin, Pesawaran, Lampung, Jumat (20/01/2023)

Jumat Berkah tersebut dipimpin langsung oleh Ny. Fitria Alex Zulkarnain ketua Jalasenastri Ranting A Cabang 7 PG Kormar. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan antar Ibu Pengurus Jalasenastri Yonif 7 Marinir sekaligus Anjangsana ke kediaman prajurit, berupa pembagian sembako dan bingkisan yang mana hal tersebut harapannya dapat membantu orang-orang sekitar yang membutuhkan. Kegiatan Jumat berkah ini adalah program rutin yang dilaksanakan Batalyon Infanteri 7 Marinir setiap hari Jumat.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Alex Zulkarnain, S.E,.M.Tr.Opsla menyampaikan “Harapan nya dengan dilaksanakan nya Jumat berkah ini, maka terjalin silahturahmi antar Prajurit serta meningkatkan rasa kepedulian terhadap rekan-rekan baik Jalasenastri maupun sesama Prajurit Yonif 7 Marinir” ungkapnya.

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E.,M.M Menyampaikan “Pentingnya berbagi kepada orang lain dan peduli dengan lingkungan sekitar serta meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa”, dan implementasi dari penekanan Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,. M.M Tr.Opsla. Perkuat keimanan kepada tuhan yang maha esa, sebagai landasan pengabdian yang penuh dengan ketulusan serta rasa keikhlasan hati sebagai prajurit TNI Angkatan Laut dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara di laut. (Iwan-David).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *