JALASENASTRI RANTING A CABANG 7 PG KORMAR MELAKSANAKAN PERTEMUAN DAN SILAHTURAHMI

MabesNews.Com |Pesawaran — TNI AL – Korps Marinir – Brigif 4 Marinir/BS – Yonif 7 Marinir, Teluk Pandan, Pesawaran, Provinsi Lampung. Rabu, (04/01/ 2023).

Kegiatan tersebut di laksanakan diruang Jalasenastri Mako Yonif 7 Marinir yang dipimpin langsung oleh ketua Jalasenastri ranting A cabang 7 PG KORMAR Ny. Fitria Alex Zulkarnain di dampingi ibu-ibu pengurus Jalasenastri, hal ini untuk menjalin silahturahmi dan mempererat hubungan antara pengurus dan Ketua Ranting A cabang 7 PG Kormar agar terciptanya organisasi Jalasenastri yang solid dan kompak.

Baca Juga; PRAJURIT BATALYON INFANTERI 7 MARINIR LAKSANAKAN LARI GEMBIRA 5 KM

Dalam kegiatan tersebut ketua ranting A cabang 7 PG kormar Ny. Fitria Alex Zulkarnain menyampaikan “Dengan adanya pertemuan dan kegiatan semakin mempererat hubungan silahturahmi dan untuk saling menyalurkan kemampuan Jalasenastri”, ungkapnya.

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E.,M.M Menyampikan sebagai wanita harus memiliki wawasan yang luas di dalam rumah tangga maupun di lingkungan luar serta tempat kerja. Kegiatan ini juga bagian dari penekanan Kasal tentang pahami tugas masing masing bidang dengan tetap fokus pada arah kebijakan Kasal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *