Jaga Pembangunan Proyek Nasional PLTA Peusangan Berjalan Lancar Polsek Silih Nara Laksanakan Patroli Dan Himbau Warga Tidak Terprovokasi

Pemerintah147 views

MabesNews.com,Takengon – Untuk mencegah guantibmas Kapolsek Silih Nara bersama Personel tingkatkan Patroli di lokasi pembangunan jembatan atas angin pada Proyek pembangunan PLTA Peusangan 1 & 2 Kampung Sanehen Kecamatan Silih Nara, Rabu 12 Juli 2023.

Kata Kapolsek Silih Nara Iptu Ismail muda Daulay, Kegiatan patroli ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, para pekerja serta pihak PT PLN (Hyundai) dalam pembangunan jembatan atas angin.

Selain itu Kata Kapolsek, agar bisa memberi manfaat bagi para pekerja dan pihak pelaksana pekerjaan serta masyarakat untuk memaksimalkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Silih Nara.

Dikesempatan itu Kapolsek dan personel memberikan himbauan dan edukasi tentang Harkamtibmas terkait setelah dibacakan putusan Asdatun Kejati Aceh oleh Pihak PLN dihadapan masyarakat yang mengklaim masih memilik sisa tanah, agar selalu berperan aktif bersama sama menjaga situasi yg aman dilokasi pembangunan jembatan atas angin.

“Tidak terprovokasi oleh isu-isu negatif serta tidak melakukan perbuatan-perbuatan yg bisa merusak situasi keamanan demi mendukung pembangunan Proyek nasional,” Pungkas Iptu IM.Daulay.

“Apabila masih ada yg belum puas atas keputusan tersebut, agar melakukan upaya hukum ke PN untuk membuat terang permalasahan klaim mengklaim diatas lahan tersebut. serta kita taati putusan dan kesepatakan yg sudah disetujui sewaktu diskusi di hotel renggali Senin (10/7/23) lalu,” Ungkap Kapolsek.

Kapolsek Silih Nara Iptu Ismail Muda Daulay, mengatakan akan terus melakukan Monitoring dan Patroli di Lokasi Proyek Nasional Pembangunan PLTA Peusangan serta terus menghimbau warga untuk bersama sama menjaga harkamtibmas dan tidak mudah Terprovokasi isu-isu negatif,” Pungkas Iptu IM.Daulay.

(Deli kumar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *